|

IWO Sekadau Pastikan Ikut Mubes



SEKADAU (Suara Sekadau) – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau siap berpartisipasi dan menyukseskan musyawarah besar IWO I yang akan digelar di Jakarta, 8-9 September 2017.

“Kita sudah konsolidasi di pengurus wilayah, dan kami siap mengikuti mubes IWO I di Jakarta,” kata ketua IWO Kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo, (12/8) siang.

Pengurus wilayah IWO Kabupaten Sekadau sendiri terbentuk baru-baru ini dengan terbitnya SK pengurus pusat IWO nomor 052/PP-IWO-KAB/VIII/2017 tentang struktur pengurus wilayah IWO Kabupaten Sekadau tanggal 8 Agustus 2017.

Sesuai SK tersebut, Antonius Sutarjo dari media online senentangnews.com dipercaya menjabat sebagai ketua IWO Sekadau, dengan Benidiktus G Putra (suarasekadau.co.id) sebagai sekretaris dan Yahya Iskandar (thetanjungpuratimes.com)  sebagai bendahara.

Sutarjo menegaskan siap membesarkan organisasi IWO di Kabupaten Sekadau. “Menjadi komitmen kami untuk meneruskan tongkat estafet gerakan anti hoax yang digalakkan IWO,” tambahnya.

Penulis : Benidiktus G Putra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini