-->
    |

Tabrakan Motor di Nanga Taman, Satu Meninggal Dunia

SEKADAU (Suara Sekadau) - Jalan raya Nanga Taman-Nanga Mahap yang sebagian sudah diaspal mulus, mulai memakan korban jiwa.

Kamis 24 Agustus 2017 sekitar pukul 11.45 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis Yamaha Vega KB 2314 VI yang dikendarai Dominikus Lundan, warga Dusun Seluak Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman, dengan honda Revo yang dikendarai Karno (30), asal Dusun Rian Batang Desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap.

Kecelakaan terjadi di wilayah Dusun Kenore. Akibat tabrakan hebat itu, Dominikus Lundan pengendara Yamaha Vega meninggal dunia. Sementara Karno dan seorang rekannya yang ia bonceng menderita luka-luka.

Kapolsek Nanga Taman, Ipda Arisman melalui rilis persnya menerangkan, kronologi kecelakaan bermula saat Dominikus Lundan hendak menjual damar dan biji cokelat ke tempat  Ambon di Dusun Kenore. Ia kemudian hendak ke Nanga Taman untuk membeli gas elpiji. Malangnya, belum jauh dari Kenore, ia terlibat kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

"Posisi laka lantas saudara Dominikus Lundan dari arah Mahap, saudara Karno dan Dodo dari arah Nanga Taman. Kecepatan kendaraan diperkirakan 80sampai 100 km per jam," terang Arisman.

Para korban sempat dilarikan ke Puskesmas Nanga Taman, namun nyawa Lundan tak tertolong. Jenazahnya pun sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halaman untuk disemayamkan.

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini