-->
    |

Warga Sekadau Hibah Tanah untuk Pembangunan Koramil Nanga Taman

Penyerahan SHM dan akta hibah dari Rudy kepada Dandim 1204 Sanggau, disaksikan Danrem 121 ABW Brigjen Bambang Ismawan SE
SEKADAU (Suara Sekadau) - Sebagai warga negara yang baik, kita selayaknya mendukung pembangunan di negeri ini, apapun bentuknya. Hal ini pula yang disadari Rudy, salah seorang warga Kabupaten Sekadau.

Pria yang berdomisili di jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir ini dengan sukarela menghibahkan sebidang tanah dengan Sertifikat Hak Milik nomor 00306 atas nama dirinya sendiri kepada Kodim 1204 Sanggau. Tanah yang terletak di depan SMKN 1 Nanga Taman dengan luas 4000 meter persegi, tepat di pinggir ruas jalan provinsi itu dihibahkan untuk pembangunan komplek perkantoran Koramil Nanga Taman yang direncanakan akan didirikan pada tahun depan.

Penyerahan hibah tanah secara simbolis dilakukan dalam rangkaian kegiatan penutupan tentara manunggal masuk desa (TMMD) Regtas ke 99 di Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Rabu (2/8). Acara itu sendiri ditutup oleh Danrem 121 ABW, Brigjen Bambang Ismawan,SE mewakili Pangdam XII TPR Mayjen Andika Perkasa yang berhalangan hadir. Danrem sekaligus menjadi saksi penerimaan penyerahan akta hibah dan sertifikat yang diterima langsung oleh Dandim 1204 Sanggau, Letkol Herry Purwanto S. Sos secara simbolis.

"Kita patut mendukung pembangunan dalam bidang apapun. Kebetulan saya punya lahan yang belum digarap, jadi tidak ada salahnya dihibahkan saja, kebetulan ada informasi akan dibangun kantor Koramil yang baru di Nanga Taman," ujar Rudy, pemilik tanah saat dijumpai di Sekadau, Kamis (3/8).

Rudy berharap pembangunan kantor Koramil Nanga Taman nantinya berjalan lancar sesuai rencana.

"Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa bermanfaat," pungkasnya.

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini