-->
    |

Pemkab Sekadau Respon Cepat Polemik Listrik Desa Merbang, Warga Ucapkan Terima Kasih

SEKADAU (Suara Sekadau) - Pemerintah Kabupaten Sekadau merespon cepat keluhan warga Desa Merbang soal terhambatnya pemasangan jaringan listrik di wilayah tersebut karena melewati areal perkebunan kelapa sawit PT Parna Agro Mas.

Senin (9/10) kemarin, terbitlah surat dengan nomor 500/392/EKON-C yang ditandatangani langsung oleh Bupati Sekadau. Surat yang ditujukan kepada PT Parna itu intinya meminta agar PT Parna mendukung program pemasangan listrik oleh PLN di wilayah Desa Merbang.

Respon cepat Pemkab Sekadau itu melapangkan hati warga Tapang Jaya, Resak Balai dan Empetai yang menjadi calon konsumen PLN.

Albertus Wawan, salah seorang warga Empetai, Desa Merbang mengapresiasi sikap Pemkab Sekadau dalam menanggapi keluhan masyarakat.

"Ini angin segar bagi kami. Kami berterima kasih karena keluhan kami ternyata diperhatikan," ucap Wawan ditemui di Sekadau, (9/10) sore.

Wawan berharap, dengan terbitnya surat itu, pihak PT Parna dapat secepatnya merespon dan melakukan pemangkasan tanaman kelapa sawit yang dilewati jaringan listrik.

"Harapan kita mudah-mudahan lah pihak perusahaan juga cepat bertindak, supaya pemasangan listrik di daerah kami bisa selesai sesuai rencana," harap Wawan.

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini