-->
    |

Dana PKH Tahap 4 Sudah Disalurkan

Penyaluran dana PKH tahap 4 untuk sejumlah desa di Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (23/11)

SEKADAU (Suara Sekadau) - Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 sudah mulai disalurkan. Warga dari beberapa desa di Kecamatan Sekadau Hilir Kamis (23/11) kemarin beramai-ramai datang ke gedung pertemuan umum kecamatan Sekadau Hilir untuk mengambil dana bantuan dari pusat tersebut.

Adapun warga yang menerima dana PKH Kamis (23/11) pagi yakni Desa Sungai Ringin, Mungguk, Tanjung, Seraras,  Merapi, Selalong, Desa Bokak Sebumbun, Tapang Semadak,  Ensalang,  Peniti dan Sungai Kunyit.

"Desa Seberang Kapuas,Timpuk, Landau Kodah dan Semabi sudah disalurkan tanggal 22 November. Sedangkan Gonis Tekam besok 24 November," kata Suhardi S.Sos,MM, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, di sela penyaluran dana.

Tahun ini, kata Suhardi, Kabupaten Sekadau mendapat jatah 3.100 kepala keluarga penerima manfaat. Masing-masing  mendapat bantuan sejumlah Rp 1.500.000 per KK.

"Tahun depan kita usulkan tambah 5 ribu KK lebih, jadi totalnya untuk tahun depan sekitar 8 ribuan KK penerima manfaat. Tinggal kita validasi lagi," pungkas Suhardi.

Penulis : Benidiktus G Putra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini