-->
    |

15 Desember, PT. Roda Jaya Gemilang Gelar Operasi Pasar Elpiji 3Kg

SEKADAU (Suara Sekadau) - PT. Roda Jaya Gemilang, salah satu agen gas elpiji di Kabupaten Sekadau akan mengadakan operasi pasar (OP) tabung gas ukuran 3 kilogram. Operasi pasar tersebut akan dilaksanakan hari Jum'at tanggal 15 Desember 2017.

"Iya betul kita akan adakan OP tanggal 15 Desember nanti. Lokasinya di pasar baru Sekadau, selepas shalat Jumat. Silahkan datang dan tukarkan tabung gas anda," ujar Ing-Ing, komisaris PT Roda Jaya Gemilang, Selasa (12/12) siang.

Dalam OP tersebut, akan disediakan 560 buah tabung elpiji 3 kilogram yang siap ditukarkan. Masing-masing dibatasi 2 tabung untuk satu orang. Harga tukar menyesuaikan dengan HET agen yakni Rp 16.500 per tabung.

Ing-Ing mengakui ini yang pertama kalinya PT Roda Jaya Gemilang mengadakan operasi pasar. Menurut Ing-Ing, hal tersebut juga atas instruksi Pertamina, dimana tiap agen harus melaksanakan OP menjelang hari raya.

"Kita juga sudah koordinasi dengan Dinas kabupaten untuk OP ini. Mudah-mudahan berjalan lancar," harap Ing-Ing.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau, Hironimus mengatakan pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari PT Roda Jaya Gemilang terkait operasi pasar tersebut.

"Ada pemberitahuan dari mereka. Kita dukung untuk membantu meringankan beban masyarakat jelang hari raya," kata Hironimus.

Hiron juga mengungkapkan pihaknya akan mengadakan pasar murah bersama pihak ketiga dan Bulog pada tanggal 19 Desember nanti.

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini