-->
    |

Gerindra Sekadau Siap All-Out Menangkan Milton-Boyman

Milton Crosby mendapat dukungan dari partai Gerindra dan PAN untuk maju senagai Cagub Kalbar berpasangan dengan Boyman Harun (ist)

SEKADAU (Suara Sekadau) - Mantan Bupati Sintang dua periode, Milton Crosby, diyakini sudah mantap maju sebagai calon Gubernur Kalbar pada Pilgub 2018. Milton disebut-sebut berpasangan dengan Boyman Harun. Untuk saat ini, dua partai besar yakni Gerindra dan PAN dikabarkan sudah setuju mengusung Milton-Boyman.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, membenarkan jika DPP Gerindra sudah mengeluarkan surat model B1-KWK Parpol nomor 12-514/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2017 tanggal 28 Desember 2017 tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar pada Pilkada 2018.

"Tinggal menunggu deklarasi dari pasangan tersebut," kata Handi, (31/12).

Menurut Handi,  pasangan tersebut sudah cocok untuk memimpin Kalbar, khususnya kawasan timur.

"Kami berkeyakinan pasangan ini akan didukung rakyat kalbar," tutur wakil ketua DPRD Sekadau 2014-2019 ini.

Handi juga berkeyakinan partai Gerindra dan PAN, khususnya di Kabupaten Sekadau, akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan ini.

"Kita berharap seluruh kader dan simpatisan Gerindra maupun PAN mendukung penuh calon yang diusung dan didukung oleh partai kita. Karena kita mau adanya perubahan dan provinsi kapuas raya. Karena kebetulan pak Milton adalah kordinator pembentukan provinsi kapuas raya," pungkas Handi.

Ketua DPC PAN Kabupaten Sekadau, M Jais belum dapat dihubungi saat hendak dikonfirmasi perihal ini.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini