-->
    |

Mobil Angkut Siswa Sekolah Alami Kecelakaan, Tiga Siswa Terluka

SEKADAU (Suara Sekadau) - Kecelakaan lalu lintas antara mobil pengangkut pelajar dengan sebuah truk terjadi di kawasan KM 07 jalan merdeka timur, Selasa (19/12) siang. Untungnya kecelakaan tersebut tidak merenggut korban jiwa.

Namun, tiga orang siswa sekolah mengalami luka-luka. Mereka masing-masing Maulana Ramadhan (11) luka robek bagian kepala, Algi Fari (14) benjol di kepala, dan Faisal Fadilan Fikri (11) mengalami luka ringan di kepala.

"Anggota kami membawa para korban ke rumah sakit dan sudah ditangani tim medis RSUD Sekadau," ujar Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Tri Teguh Mulyono.

Tri Teguh menambahkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Kasat, peristiwa itu bermula saat mobil box pengangkut siswa sekolah yang dikemudikan oleh Leo Indra, dengan membawa delapan anak sekolah dan satu kernet melintas di Jl. Merdeka Timur KM 7.

Dari arah berlawanan melintas mobil Mitsubishi L-Truck pengangkut semen yang dikemudikan oleh Agus Subagyo yang diduga mengambil jalur melebar ke kanan jalan sehingga bak kedua truk bertubrukan dan menyebabkan kerusakan serta korban luka-luka.

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini