-->
    |

Politisi Hanura Dukung Safari Natal

Liri Muri SE

SEKADAU (Suara Sekadau) - Setiap menjelang hari raya, Pemkab Sekadau rutin melaksanakan safari atau kunjungan ke masyarakat, termasuk safari Natal yang saat ini sedang berjalan. Safari Natal merupakan agenda rutin Pemkab Sekadau selain safari Ramadan.

Anggota fraksi Hanura DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri SE menyatakan dukungannya atas agenda safari Natal tersebut. Namun, ia meminta hendaklah makna atau esensi dari Natal yakni Yesus Kristus yang lahir di kandang domba yang hina, betul-betul menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Jadi harus betul-betul diresapi makna dari Natal itu sendiri, dan jadikan sebagai pedoman dalam setiap langkah kita. Kita dukung, agenda safari Natal Pemkab Sekadau, dan kita berharap tidak disusupi agenda lain, apalagi yang bersifat politis," kata Liri, Rabu (6/12).


Sesuai tema Natal tahun ini yakni "Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu", Liri berharap tema tersebut juga dapat menjadi pedoman dalam menjalankan roda pemerintahan yang berlandaskan damai dan kasih.

"Tema Natal ini juga baik untuk menjadi pedoman dalam pemerintahan, yakni memerintah dengan damai sejahtera sesuai jalan Kristus," pungkas Liri.

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini