-->
    |

SBK FC Juara SBK Open 2017

SEKADAU (Suara Sekadau) - Tim sepakbola "SBK FC" sukses menjadi kampiun dalam turnamen SBK Open tahun 2017.  SBK FC yang merupakan tim tuan rumah berhak mengangkat trofi tertinggi setelah menekuk perlawanan PSPS FC di laga pamungkas yang digelar di lapangan sepakbola Mudas, Madya, Desa Seberang Kapuas, Sabtu (2/12) sore.

Jalannya laga final sendiri berlangsung cukup seimbang pada babak pertama. Masing-masing tim mencoba mencari celah untuk mencetak gol, namun belum berhasil. Hingga waktu jeda, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan kedua tim mulai meningkat.  SBK FC beberapa kali mengancam gawang lawan. PSPS FC pun sempat memberikan teror ke jantung pertahanan SBK FC. Namun, lini pertahanan SBK FC yang tampil solid mampu membendung serangan-serangan lawan.

Pada pertengahan babak kedua, sebuah serangan cepat dari SBK FC sukses membuahkan gol. Umpan lambung manis dari Suhan dengan tenang disambar oleh Bery, penyerang SBK nomor punggung 18. Bery melepaskan bola lambung melewati jangkauan kiper PSPS dan berhasil masuk ke gawang. Skor sementara 1-0 untuk tuan rumah.

PSPS FC yang diisi sejumlah pemain berpengalaman berupaya keras untuk mencari gol penyeimbang. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, SBK FC justru kembali menjaringkan bola ke gawang lawan.

Corner kick cantik striker nomor 9 atas nama Patria langsung menusuk ke gawang PSPS tanpa bisa dihalau sang kiper. SBK unggul 2-0.

Hingga peluit akhir ditiup, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Dengan demikian,SBK FC mengunci juara pertama turnamen tersebut. Posisi kedua ditempati PSPS FC, Poltrans di posisi ketiga dan GAS FC posisi keempat.

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini