-->
    |

Mapolsek Rawak Bentuk Apresiasi Pemkab Atas Kinerja Polres

SEKADAU (Suara Sekadau) - Pemkab Sekadau bersama Polres Sekadau melakukan penandatangan berita acara serah terima kantor Polsek Sekadau Hulu di ruang rapat bupati, Senin (26/2).

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah membantu membangun gedung kantor Polsek Sekadau Hulu.

Melalui APBD, pemkab telah mendukung Polri untuk kepentingan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sekadau.

“Kantor adalah rumah kedua karena sebagian hidup anggota berada di Kantor,” ujarnya.

Untuk itu, Anggon menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Pemkab Sekadau. Gedung baru tersebut, kata perwira dua bunga melati ini, harus dipergunakan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang tugas Polri.

Sementara itu Bupati Sekadau Rupinus, SH, .MSi mengatakan, pembangunan Mapolsek Sekadau Hulu menggunakan dana hibah. Hal ini, kata dia, bertujuan untuk mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu.

Dalam  kesempatan itu juga, Pemkab menyerahkan dana hibah untuk operasional Polres Sekadau tahun anggaran 2018.

“Kami apresiasi kinerja Polres Sekadau yang sudah saling bekerjasama. Harapan kedepan semakin baik lagi,” tutur orang nomor satu di Bumi  Lawang Kuari ini. *

Penulis : Hartono Humas Pemkab Sekadau

Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini