-->
    |

Partai Berkarya tak Gentar dengan Parpol Besar, Target 3 Kursi Pilleg 2019

SEKADAU (Suara Sekadau) - Sebagai partai politik baru, partai Berkarya tentu tidak ingin sekedar menjadi pelengkap dalam pemilu. Di Kabupaten Sekadau, partai besutan Tommy Soeharto ini sudah dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU Sekadau.

Ketua DPD partai Berkarya Kabupaten Sekadau, Brayan, S.Sos menegaskan, partainya sangat serius menatap pemilu 2019 mendatang. Bahkan, target perolehan kursi sudah dipasang.

"Kita targetkan  3 kursi, masing-masing satu kursi tiap Dapil," kata Brayan, Sabtu (3/2) pagi.

Untuk mencapai target itu, Brayan menyatakan mesin partai sudah mulai bergerak. Saat ini, kepengurusan DPC partai Berkarya sudah ada di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita yakin mampu mencapai target itu. Bahkan, pengurus di tingkat desa juga sudah ada. Mesin partai sudah mulai bergerak. Nanti setelah pengumuman tingkat nasional, kita akan adakan Rakerda tingkat kabupaten," ucap Brayan.

Brayan mengaku partainya tidak gentar bersaing dengan parpol-parpol besar. Partai Berkarya, lanjut Brayan, lebih mengedepankan figur-figur baru yang segar dan memiliki kemampuan politis yang mumpuni.

"Karena sekarang orang lebih melihat figur. Kita membawa marwah almarhum Pak Soeharto, karena mungkin masih banyak yang rindu dengan gaya kepemimpinan beliau," pungkas Brayan. *

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini