-->
    |

Dukungan untuk Kado Makin Meluas

SEKADAU (Suara Sekadau) –Pasangan calon Gubernur Kalimantan Barat dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot yang dikenal dengan KADO, terus mendapatkan dukungan.

Di Kabupaten Sekadau, para pendukung Karolin-Gidot terus bertambah. Kompak G misalnya, merupakan relawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, secara stimulan bergerak untuk memenangkan KADO.

Ketua Relawan Kompak G, Asep Syaefulloh mengatakan, relawan untuk KADO ini terbentuk baru terbentuk satu bulan, hingga kini jumlah anggota relawan terus bertambah.

"Anggota relawan Kompak G setiap hari terus bertambah,” aku Asep Syaefulloh, Jumat (6/4/2018).

Melihat kondisi tersebut, Asep menegaskan, pihaknya akan mengukuhkan struktur relawan Kompak G.

 “Rencananya, nanti malam, kita akan memantapkan struktur tim relawan,” sebut Asep.

Diapun optimisme KADO akan menang dalam pemilihan Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018.

"Relawan Kompak G siap berjuang untuk memenangkan Karolin-Gidot, khususnya di Kabupaten Sekadau. Kita yakin pasti menang,” tegas Asep.

Asep yang dikenal sebagai wirausaha itu, menilai pasangan Karolin-Gidot ideal memimpin Kalimantan Barat lima tahun ke depan. Dia pun menegaskan, pemimpin Kalimantan Barat musti mampu menjamin stabilitas keamanan.

"Selama ini Kalbar aman-aman saja, kita cari uang pun enak. Ketenteraman ini harus dijaga. Karolin-Gidot inilah yang paling pas memimpin Kalbar," pungkas Asep.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini