-->
    |

Tak Ada Keraguan Terhadap PKPI

SEKADAU (Suara Sekadau) - Lolosnya Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebagai parpol peserta pemilu 2019 disambut dengan sukacita oleh para kader dan simpatisan, termasuk di Kabupaten Sekadau.

Damre Sepejo, kader PKPI yang duduk di DPRD Kabupaten Sekadau merasa sangat bersyukur pada akhirnya PKPI dinyatakan lolos setelab Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan menerima gugatan PKPI terkait putusan Bawaslu yang menolak permohonan partai tersebut.

"Artinya, ini tidak menjadi pertanyaan lagi. Sudah jelas bagi masyarakat, kader dan simpatisan. Tidak ada lagi keraguan terhadap PKPI," ujar Damre, (12/4).

Damre menyatakan, PKPI merupakan partai yang nasionalis. Ia juga mengajak masyarakat yang ingin bergabung dengan PKPI untuk tidak ragu-ragu.

"Harapan kita kedepan lebih eksis, terutama di kabupaten Sekadau. Bagi rekan-rekan yang ingin ikut bergabung ayo kita sama-sama berjuang. Saya juga berharap kader-kader tidak berpikiran untuk pindah ke parpol lain," ajak Damre.

PKPI, lanjut Damre, konsekuen dalam mendukung kebijakan pemerintah baik tingkat pusat, provinsi maupun tingkat kabupaten.

"Kita selalu seiring sejalan dengan pemerintah," pungkasnya. *

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini