-->
    |

Ditemukan Bersimbah Darah, Median Diduga Tusuk Diri Sendiri

Ist

SEKADAU (Suara Sekadau) - Selasa (29/5) malam kemarin sekitar pukul 21.25 WIB, ditemukan seorang pria yang tubuhnya dipenuhi lumuran darah di pinggir jalan KM 4 Jalan Sekadau-Sintang. Pria yang diketahui bernama Median Sukaton, warga Kelurahan Tanjung Puri, Kabupaten Sintang ini mengalami beberapa luka tusukan di bagian perut. Ia pun sudah dibawa ke RSUD Sekadau untuk dirawat.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Reskrim, Iptu M Ginting mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi, salah satunya saksi Tevy Subakat E.

Dari keterangan saksi, dikatakan korban mengalami luka tusuk bukan akibat perbuatan orang lain.

"Saudara Median Sukaton telah menusuk perutnya sendiri dengan sebuah pisau dapur ukuran kecil pada saat berada di rumahnya yang beralamat di Jalan M. Saad Gg Binjai II RT 002 RW 009 Kel Tanjung Puri Kecamatan Sintang," kata Kasat Reskrim M Ginting melalui pesan singkatnya, (30/5) siang.

Ginting menambahkan, Median nekat menyakiti dirinya sendiri karena persoalan keluarga. Polisi juga menemukan satu pisau dapur kecil yang diduga digunakan Median untuk menusuk dirinya sendiri.  *

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini