-->
    |

Rapat Gabungan DPRD-Eksekutif Dua Hari Berturut-Turut Batal

Ruang rapat DPRD Sekadau kosong karena jadwal rapat gabungan bersama eksekutif tentang jawaban eksekutif terhadap LKPJ batal

Laporan wartawan suarasekadau.co.id : Benidiktus Gonsaga Putra

SEKADAU (Suara Sekadau) - Rapat kerja gabungan DPRD Sekadau dengan eksekutif tentang jawaban eksekutif terhadap LKPJ yang dijadwalkan hari Senin, (7/5) pukul 09.30 kemarin batal. Sebab, jumlah anggota DPRD yang hadir tidak sesuai untuk melaksanakan rapat gabungan. Rapat pun diskors dan dijadwalkan kembali pada hari ini, Selasa (8/5) pukul 09.30 WIB.

Namun, lagi-lagi rapat gabungan itu batal. Penyebabnya sama. Hanya beberapa orang anggota DPRD Sekadau yang hadir, termasuk ketua DPRD Albertus Pinus yang menurut risalah yang dibuat sekretariat DPRD Sekadau ditugaskan memimpin rapat.

Berdasarkan pantauan suarasekadau.co.id, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sekadau sudah hadir di gedung DPRD Sekadau untuk mengikuti rapat. Tapi, karena terlalu lama menunggu, sementara belum terlihat tanda-tanda akan dimulainya rapat, para pimpinan OPD itu pun membubarkan diri satu per satu.

Hingga pukul 12.00 WIB, gejala dimulainya rapat tak kunjung terlihat.*

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini