-->
    |

Krisantus Membaur Bersama Paguyuban Kanayatn Kabupaten Sekadau

Krisantus saat memberikan selayang pandang dalam acara Bahaupm Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau

SEKADAU (Suara Sekadau) - Anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2014-2019, Krisantus Kurniawan ikut hadir dalam musyawarah anggota (Bahaupm) Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau, Sabtu (29/9) di gedung PKK Sekadau.

Krisantus mengikuti proses Bahaupm mulai dari awal hingga selesai. Ia juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan dalam acara tersebut.

"Saya sudah tidak asing di Sekadau. Sebab saya juga mewakili Kabupaten Sanggau dan Sekadau di DPRD Provinsi," kata Krisantus sembari kembali memperkenalkan diri.

Ia mengaku sangat tertarik dengan motto Paguyuban Dayak Kanayatn Sekadau yang berbunyi "Bapaduliatn Sabaya Diri" yang artinya kira-kira saling peduli terhadap sesama.

Krisantus yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Kalbar 2 dari PDI Perjuangan menambahkan, motto tersebut perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, kunci kemajuan sebuah kelompok masyarakat adalah persatuan.

"Nasib kita berubah karena kaum kita sendiri. Kedepan, harapan saya organisasi ini tidak sebatas perkumpulan, tapi juga bisa memberikan kontribusi positif kepada daerah, kelompok masyarakat, dan politis," ajak Krisantus.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat atas terlaksananya Bahaupm Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau, serta kepada ketua paguyuban yang baru terpilih.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini