-->
    |

Lubang Besar di Jembatan BBI Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

SEKADAU (Suara Sekadau) - Pengguna jalan akses menuju Balai Benih Ikan (BBI) Sekadau mengeluhkan kerusakan yang terjadi pada jalur tersebut.

Ketua Gapensi Kabupaten Sekadau, Hendro kepada suarasekadau.co.id mengatakan, mobil yang ia kendarai nyaris tercebur ke dalam jurang saat melintas di bagian oprit jembatan di jalan BBI beberapa hari lalu.

"Waktu saya lewat pas hujan lebat. Ban mobil saya masuk ke dalam lubang besar di jembatan BBI. Sayang waktu itu hujan, jadi saya tidak sempat mengambil fotonya," kata Hendro, Selasa (9/10).

Karena penasaran, Hendro kembali mendatangi lokasi tersebut Selasa pagi untuk mencari tahu secara persis seberapa parah kerusakan jalan yang hampir membuatnya celaka.

"Tadi saya lihat kesitu ternyata masih rusak," tutur Hendro.

Ia menyayangkan tidak adanya rambu atau peringatan bahaya di lokasi tersebut.

"Kalau saya tidak salah 3 tahun berturut-turut ada proyek disini dengan dana cukup besar, bagaimana perencanaannya," ucap Hendro.

Sementara, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi dalam pesan singkatnya di grup whatsapp Suara Sekadau menyatakan akan secepatnya merespon keluhan tersebut.

"Secepatnya siang ini kirim tim teknis ke lapangan," kata Akhmad.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini