-->
    |

Operasi Zebra 2018 Dimulai

SEKADAU (Suara Sekadau) - Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Kapuas tahun 2018, pada Selasa (30/10) pagi pukul 07.30 WIB.

Inspektur upacara AKBP Anggon Salazar Tarmizi, saat membacakan amanat Korlantas Polri mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi Zebra tahun 2018 Yang digelar mulai tanggal 30 Oktober 2018 sampai 12 November 2018.

Pada pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2018 kali ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Pengemudi menggunakan handphone,
melawan arus, berboncengan lebih dari satu (tanjal,red), pengemudi dibawah umur, tidak menggunakan helm SNI, menggunakan Narkoba atau mabuk, serta melebihi batas kecepatan yang ditentukan," kata Kapolres.

Mengakhiri amanat, Kapolres menjelaskan bahwa selama pelaksanaan operasi Zebra Kapuas merupakan Cipta Kondisi dalam perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019.

"Operasi Zebra dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundangan undangan untuk mengurangi angka kecelakaan serta menekan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Sekadau," pungkas Kapolres.*

Sumber : Humas Polres Sekadau
Editor : Benidktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini