-->
    |

Polisi Temukan Kalung dari Terduga Pelaku Pembunuhan di Peniti, Motif Sementara Diduga Karena Dendam

Terduga pelaku (dilingkari) saat ditangkap di Mandor

SEKADAU (Suara Sekadau) - Tim gabungan Polres Sekadau dan Polda Kalbar membekuk terduga pelaku dugaan pembunuhan terhadap Supinah (48) di kediamannya di Dusun Peniti, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (3/10) malam. Terduga pelaku, Suheri (26) diamankan di Mandor, Kabupaten Landak dan sudah dibawa ke Mapolres Sekadau.

Dari identitasnya, Suheri diketahui merupakan tetangga korban di Desa Semanggis Raya, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sekadau. Pelaku dan keluarga korban pun saling mengenal.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi menuturkan, pihaknya sudah mendapatkan calon tersangka dari kasus tersebut. Pihaknya akan akan melakukan gelar untuk menetapkan tersangka.

“Kami tidak mau hanya berdasarkan pengakuan yang bersangkutan, karena pasal 184 tidak ada nilainya pengakuan bersangkutan,” ujar Anggon, Kamis (4/10).

Anggon menegaskan, pihaknya akan menggelar perkara dan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) serta mengambil keterangan saksi.

Anggon mengatakan, untuk kalung akan ditunjukan kepada keluarga korban.

“Karena kalungnya itu ditemukan dari terduga pelaku saat diamankan di Mandor oleh tim gabungan Polres Sekadau dan Polda Kalbar,” ucap Anggon yang didampingi Kasat Reskrim Polres Sekadau, IPTU M Ginting.

Saat ini, pelaku masih diperiksa di Mapolres Sekadau. Diduga pelaku membunuh korban karena dendam. *

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini