-->
    |

Polsek Nanga Mahap Lakukan Pengamanan HUT PGRI

SEKADAU (Suara Sekadau) - Bertempat di lapangan kantor Camat Nanga Mahap Senin (29/10), dilaksanakan upacara sekaligus pembukaan Porseni guru tingkat Kabupaten Sekadau dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke- 73 dan juga Hari Guru Nasional tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan Ketua PGRI Provinsi Kalbar Prof Dr. Samion, Ketua PGRI Kabupaten Sekadau Rumainur, S.Pd, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab. Sekadau, Forkopimka Nanga Mahap, perwakilan dewan guru serta para pelajar dari SD Negeri No. 01 dan SMP Negeri 01 Nanga Mahap.

Sebelum pelaksanaan upacara dan pembukaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pawai dengan titik kumpul di jalan Jend. Sudirman No. 01 depan Masjid Besar Nurul Hidayah dan berjalan kaki menuju lapangan kantor Camat Nanga Mahap untuk mengikuti kegiatan upacara serta pembukaan kegiatan.

Dengan tema "Mewujudkan Guru Penggerak Perubahan Menuju Manusia Cerdas, Berkarakter dalam Revolusi Industri", pembina upacara Prof Dr. Samion yang juga sekaligus membuka kegiatan dalam sambutannya menyampaikan semua guru sebagai agen perubahan harus bisa membekali diri dengan pengetahuan serta kemampuan yang mumpuni dalam mendidik generasi muda bangsa.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan membuka kegiatan porseni antar guru yang diisi dengan pertandingan cabang olahraga seperti bola volly, bulu tangkis dan tenis meja.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto menuturkan pihaknya menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan langsung di lokasi kegiatan.

"Kita bersama dengan rekan - rekan dari TNI dan juga anak Saka Bhayangkara melaksanakan kegiatan pengamanan langsung, antisipasi terjadinya hal - hal yang tidak kita inginkan mengingat banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan, kita pastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kapolsek.*

Sumber : Humas Polres Sekadau
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini