-->
    |

Polres Sekadau Terjunkan 161 Personil Kawal Pawai FSBM

SEKADAU (Suara Sekadau) - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi memimpin langsung apel konsolidasi dalam rangka agenda pengamanan Festival Seni Budaya melayu (FSBM) sekaligus menyambut kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH di Kabupaten Sekadau.

Apel konsolidasi berlangsung di halaman Mapolres Sekadau, diikuti seluruh pejabat utama dan para personel Polres Sekadau, Senin (5/11) pagi sebelum pengamanan pawai FSBM.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono beserta rombongan hari ini dijadwalkan tiba di Kabupaten Sekadau dengan agenda utama menghadiri pembukaan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII yang digelar di lapangan EJ Lantu Sekadau.

Kapolda beserta rombongan sedianya juga akan mengunjungi Mapolres Sekadau. Dalam hal ini Kapolres Sekadau AKBP Anggon menyampaikan arahan terkait persiapan yang harus dilakukan para pejabat utama maupun seluruh anggota dalam menyambut kunjungan Kapolda Kalbar di Mako Polres Sekadau.

Beberapa arahan yang menjadi point pokok diantaranya kebersihan Mako, kesiapan tugas masing-masing anggota.

Untuk agenda kegiatan pawai FSBM, Kapolres menyebutkan ada 161 personel yang akan melakukan pengawalan dan pengamanan diploting di 44 titik yang dilalui peserta pawai.

Kapolres mengegaskan, para personel pengamanan pawai FSBM tidak boleh meninggalkan lokasi sebelum pawai benar-benar selesai dan menjamin kondusifitas kamtibmas serta kelancaran arus lalu lintas.*

Sumber : Humas Polres Sekadau
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini