-->
    |

Perkenalkan Wakapolres Sekadau yang Baru, Kompol Bagus Nyoman

Kompol Bagus Nyoman (ist)

SEKADAU (Suara Sekadau) - Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi resmi menjabat sebagai Wakapolres Sekadau menggantikan Kompol Onisimus Umbu Sairo.

Serah terima jabatan dilakukan di aula Mapolres Sekadau, Jum'at (11/1).

Selain jabatan wakapolres, Kapolsek Belitang Hilir juga berganti posisi. Ipda I Nengah Muliawan dipercaya menjabat Kapolsek menggantikan Ipda Samidi.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi di aula Mapolres dengan dihadiri jajaran berjalan khidmat.

"Pergantian pejabat dilingkungan Polres hal biasa terjadi dan disamping penyegaran organisasi dan wujud penghargaan dari pimpinan kepada personelnya," kata Kapolres.

Menurutnya,  jabatan adalah amanah sehingga harus memiliki ketrampilan dan pengalaman yang ada agar dilaksanakan dengan penuh tangungjwab.

"Selamat kepada Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi atas jabatan baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan baru. Untuk pejabat lama atas polres saya mengucapkan terima kasih yang sudah mengabdi di jajaran Polres Sekadau,"tegasnya.

Kompol Bagus Nyoman sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sintang. Sedangkan Ipda I Nengah Muliawan sebelumnya menjabat KBO Sat Intelkam Polres Sekadau.*

Penulis : Benidktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini