-->
    |

Segera Hadir, Kapuas Raya Televisi

Pendirian Kapuas Raya Televisi, (22/1)

SEKADAU (Suara Sekadau) -Masyarakat Provinsi Kalimantan Barat khususnya wilayah timur yang mencakup lima kabupaten, dalam waktu dekat akan kedatangan satu media televisi berbasis daring (online).

Televisi online ini didirikan oleh Theresia Jena, Mimi Milawati, Benidiktus Gonsaga Putra, Antonius Sutarjo, Asmuni dan Sudarno di Sekadau, Selasa (22/1).

"Media ini dinamakan Kapuas Raya Televisi dengan berbasis online. Dalam waktu dekat akan kita lakukan peluncuran (launching)," kata Theresia Jena yang menjabat direktur utama Kapuas Raya Televisi.

Pendirian Kapuas Raya Televisi yang bernaung dibawah PT Kapuas Raya Televisi ini, kata Theresia, didasari kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat, kredibel, dan akuntabel.

Platform online dipilih dengan menyesuaikan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu pesat di era digital ini. Dengan demikian, untuk mengakses Kapuas Raya Televisi cukup dengan menggunakan perangkat smartphone.

"Untuk tahap awal kita mengambil basis online. Kedepan, tidak menutup kemungkinan akan merambah ke platform televisi konvensional berbasis satelit," tutur Theresia.

Theresia menjamin produk penyiaran berupa berita dan hiburan akan dikemas secara profesional dengan berpegang pada prinsip-prinsip jurnalistik.

"Saran, masukan dan dukungan akan kami terima dengan tangan terbuka," ucap Theresia.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini