|

Desa Maboh Permai Deklarasi Pemilu Damai

SEKADAU (Suara Sekadau) - Masyarakat Desa Maboh Permai  melakukan deklarasi pemilu damai, Kamis (7/3) di halaman kantor desa Maboh Permai.

Deklarasi mengangkat tema Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kecamatan Belitang.

Kades Maboh Permai Sebastian mendukung penuh pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 dengan damai serta membantu menyukseskan gelaran pesta demokrasi rakyat tersebut.

Sebastian menjelaskan, Desa Maboh Permai merupakan salah satu desa dengan letak geografis yang cukup strategis di Kecamatan Belitang. Desa ini mudah dikunjungi para kandidat calon legislatif untuk melakukan sosialisasi pada masa kampanye saat ini.

Sebastian memuturkan, ia beserta perangkat desa akan membantu pihak TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas sampai masa pemilihan bulan April 2019.

Brigadir Enggry Bhabinkamtibmas Desa Maboh Permai menambahkan, dalam setiap kunjungan ke desa, ia mendapat hasil positif yakni kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak Pemdes.

"Begitu juga warga masyarakat desa Maboh Permai merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat," kata Brigadir Enggry.*

Penulis : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini