|

Disapu Angin, Sejumlah Baliho di Belitang Tumbang

BELITANG (Suara Sekadau) - Angin kencang yang terjadi pada hari Rabu 27 Maret lalu mengakibatkan sejumlah alat peraga kampanye pemilu 2109 tumbang.

Seperti di Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang. Baliho salah satu paslon capres tumbang sekitar pukul 22.00 WIB. Posisi baliho yang tumbang persis di depan toko rajawali ponsel di sebelah kanan arah Balai Sepuak.

Hal ini di benarkan oleh Kades Maboh Permai, Sebastian.

"Saya tidak menduga angin semalam rupanya kuat sekali sehingga baliho paslon tumbang," ungkapnya dihubungi via telepon.

Untuk itu ia menghimbau kepada para pengguna jalan berhati-hati saat melintas bila angin kencang terjadi, mengingat daerah Kalimantan Barat memang rawan terjadi angin kencang apalagi Desa Maboh Permai merupakan desa lintas antar kecamatan Belitang, Belitang Hulu dan Belitang Hilir yang ramai sekali pengguna jalan melintas melewati jalur tersebut.

Timotius, anggota BPD Maboh Permai juga menghimbau kepada warga sekitar agar melapor bila ada kejadian sekecil apapun yang sifatnya sangat membahayakan.

"Kepada warga kami dari BPD bersama Pemerintah Desa Maboh Permai menghimbau agar warga segera melapor bila terjadi suatu masalah di lingkungannya, guna menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan," kata Timotius.*

Penulis : Muhammad Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini