|

Panitia Lomba Desa Kecamatan Belitang Matangkan Persiapan

SEKADAU (Suara Sekadau) - Menjelang  penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, panitia mengadakan rapat persiapan di kantor Camat Belitang, Jumat (8/3).

Rapat diikuti oleh Sekcam Belitang Jaluk, Kasi APD Idris, Kasi Pelayanan Rony, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Ansar Bripda Angga Saputra, perwakilan dari Puskesmas Belitang serta anggota panitia.

Sekcam Belutang, Jaluk menjelaskan agenda pertemuan tersebut bertujuan untuk pematangan persiapan akhir.

Lomba desa di Kecamatan Belitang akan diadakan pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019.  Tim penilai dari Kabupaten Sekadau akan datang langsung menilai pelaksanaan lomba desa tersebut.

"Beberapa indikator yang akan dinilai dari tim Kabupaten Sekadau diantaranya dari administrasi desa, keamanan lingkungan, kebersihan lingkungan, kesehatan dan pendidikan," ungkap Sekcam.

Sekcam juga menambahkan tim panitia Kecamatan akan berkunjung ke desa Nanga Ansar pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019 untuk meninjau persiapan desa Nanga Ansar sebelum pelaksanaan penilaian.

Bripda Angga Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Ansar menyatakan pihaknya akan membantu pihak panitia dalam pengecekan kesiapan desa Nanga Ansar mengikuti lomba desa.

"Semoga pelaksanaan lomba desa berjalan lancar dan mendapatkan nilai semaksimal mungkin serta mendapatkan prestasi dalam penilaian dari tim Kabupaten Sekadau," ucap Bripda Angga.*

Penulis : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini