|

Polsek Belitang Semangati Kapolres di Hari Ulang Tahunnya

BELITANG (Suara Sekadau) - Hari ini, Rabu tanggal 27 maret tahun 2019 seluruh jajaran polsek Belitang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK.

Ucapan ini diberikan sebagai bentuk dukungan moril kepada Kapolres.

"Kepada Bapak Kapolres Sekadau kami ucapkan selamat berulang tahun yang ke 43, semoga sukses dan sehat selalu, "ungkap kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi bersama jajarannya.

Seluruh jajaran polsek Belitang juga berharap dengan hari jadi Kapolres Sekadau yang ke 43, selain diberi kesehatan dan kesuksesan juga agar senantiasa dalam perlindungan serta bimbingan dari Allah SWT.

Selain itu, kepada jajaran Kapolsek mengingatkan agar tetap menjaga disiplin dan selalu siap siaga dalam menghadapi pesta demokrasi terbesar se - Indonesia yang akan di gelar tanggal 17 April mendatang.

"Kepada segenap anggota di jajaran polsek Belitang, menjelang pesta demokrasi mendatang, tetap selalu siap siaga dan disiplin waktu, karena kita harus menjaga kamtibmas agar situasi aman dan kondusif senantiasa tidak tercemar selama masa pemilu 2019 ini, " pungkasnya. *

Penulis : Muhammad Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini