-->
    |

Sejumlah Tokoh Ikut Antar Mendiang Ibunda Simon Petrus ke Peristirahatan Terakhir

SEKADAU (Suara Sekadau) - Ibunda Bupati Sekadau dua periode Simon Petrus, S.Sos, M.Si wafat pada usia 83 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Sanggau Rabu 6 Maret 2019 lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Almarhumah Apong ibunda Simon Petrus meninggal akibat sakit komplikasi yang dideritanya. Jenazah  disemayamkan di rumah kediaman Simon Petrus yang beralamat di kompleks Sanggau Permai Kabupaten Sanggau.

Mengetahui Almarhum ibunda Bapak Simon Petrus meninggal dunia, sejumlah tokoh penting hadir melayat di kediaman Simon Petrus yang beralamat di kompleks Sanggau Permai.

 Adapun tokoh penting itu antara lain adalah Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si walau dalam kesibukannya melaksanakan tuggas pemerintahan menyempatkan diri untuk melayat Ibu tercinta Simon Petrus Kamis pagi 7 Maret 2019.

Demikian juga dengan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.S juga menyempatkan diri melayat pada Rabu malam 6 Maret 20189. Sebelumnya saat mediang masih berada di rumah sakit umum daerah Sanggau Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sempat membesuk almarhumah.

Tokoh penting lainnya lagi seperti Bupati Sanggau Paolus Hadi dan istri, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan isteri, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus, S. Sos, MH, Uskup Kesukupan Sanggau Mgr. Yulius Mencucini, CP beserta para pastor yang bertugas di paroki sanggau dan paroki sekadau, para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau dan Pemkab Sanggau, Pastor paroki Sekadau, sahabat dan keluarga besar dari Bapak Simon Petrus.

 Kedatangan para tokoh penting ini untuk menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus penghormnatan terakhir kepada almarhum ibunda tercinta Bapak Simon Petrus.

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah, Pribadi dan kerluarga menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya  ibu kandung Simon Petrus.

 “Semoga segala amal baik yang beliau lakukan semasa hidupnya di dunia mendapat berkat dan rahmat dari Tuhan yang maha kuasa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapt kekuatan dan penghiburan,” tutur Bupati Sekadau Rupinus.

Kamis pagi sekitar  pukul 10.00 WIB jenazah diberangkatkan dari rumah duja menuju dusun Keliat Desa Sungai Tapang Kecamatan Belitang Hulu untuk dimakamkan di pemakaman umum Dusun Keliat.*

Penulis : Hartono Humpro Pemkab Sekadau

Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini