|

Begini Imbauan Kapolsek Belitang Selama Masa Tenang

BELITANG (Suara Sekadau) - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Belitang untuk tetap menjaga kamtibmas jelang masa tenang, Sabtu (13/4).

Berbagai himbauan juga telah dilakukan oleh personel Polsek Belitang dalam beberapa pekan terahir menjelang pelaksanaan pilleg dan pilpres 2019.

Sabtu pagi, sebentar lagi masa kampanye akan berakhir dan besok akan dihadapkan dengan masa tenang selama 3 hari dimulai dari tanggal 14 -16 April 2019, dimana seluruh aktifitas kampanye telah selesai.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa pemilu akan dilaksanakan secara serentak diseluruh penjuru negara Indonesia tepatnya pada hari Rabu 17 April 2019.

"Apabila masyarakat menemukan kejadian yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Wilkum Polsek Belitang segera lapor kepada pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti," harap Kapolsek.

Ipda Agus berharap pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang berjalan aman, tertib, lancar, damai sesuai dengan harapan bersama pilih sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

"TNI & Polri siap menjamin keamanan warga selama berada di TPS untuk mencoblos calon wakil rakyat pada hari Rabu 17 April 2019," pungkas Kapolsek.*

Sumber : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini