|

Ini Pesan Bijak Wakil Bupati Sekadau Jelang Pemilu

SEKADAU (Suara Sekadau) - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Sekadau untuk menyukseskan pemilu 2019 yang berlangsung Rabu 17 April besok.

Salah satu caranya yakni dengan menggunakan hak pilih dengan baik alias tidak golput.

"Karena suara anda sangat berharga. Satu suara bisa menentukan masa depan bangsa," imbau Wabup, Selasa (16/4).

Aloy yang terdaftar di TPS SMK Keling Kumang Desa Sungai Ringin bersama keluarga tak pernah luput memberikan hak suaranya pada setiap penyelenggaraan pemilu. Menurutnya, itu merupakan wujud hak sekaligus tanggungjawab sebagai warga negara yang baik.

Ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Sejauh ini, lanjut Wabup, suasana Kamtibmas di Kabupaten Sekadau relatif aman dan tenang.

"Menjaga kondusivitas situasi merupakan tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tugas aparat keamanan. Siapapun yang menang, kita semua tetap bersaudara," tuturnya.

Tak lupa, mantan ketua DPRD Sekadau ini turut mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu yang telah bekerja siang dan malam tanpa lelah demi terlaksananya pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kita berharap pihak penyelenggara seperti KPU dan Bawaslu beserta jajarannya tetap fokus dan semangat sampai dengan selesainya pelaksanaan pemilu," ucap Aloysius.*

Penulis : Benidiktus G Putra



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini