|

Kapolsek Inisiasi Pembangunan Sarana Olahraga di Sungai Ayak

SUNGAI AYAK (Suara Sekadau) - Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Mulyawan sangat prihatin akan minimnya sarana dan prasarana olahraga di lingkungannya dan saat ini yang ada itu pun bersifat ala kadarnya. Oleh sebab itu kapolsek yang hobi berolahraga ini lakukan inisiasi untuk membangun sarana olahraga tersebut.

 "Pembangunan kita lakukan juga dalam upaya untuk peningkatan mutu serta inovasi pada sarana olahraga ini sehingga menjadi lapangan berstandar dan multi fungsi, "ungkapnya.

Dikatakan bahwa pembangunannya  mulai sejak tanggal 2 april 2019 kemarin dan kini sudah 90 persen hampir selesai. Tentu ini berkat dukungan dari seluruh jajaran anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Belitang Hilir.

" Dalam bahasa latinnya, mensana in corporesano, yang bisa dijabarkan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal ini tentu akan sangat menunjang kinerja kepolisian selaku pelindung, pengayom, dan pelayan warga masyarakat. " jelasnya.

Inisiasi Kapolsek ini selain di dukung oleh seluruh jajaran, warga sekitar juga turut ambil bagian guna mempercepat pembangunannya.

"Kepada seluruh personil anggota kepolisian sektor Belitang Hilir dan warga masyarakat yang turut andil dalam pembangunan sarana olahraga ini, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga dan hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang mampu membalas budi baik anda semua, " ucapnya mengapresiasi.

Kelak lapangan ini bisa digunakan selain untuk bola volly juga bisa di gunakan untuk cabang olahraga tenis meja dan badminton dan tanpa uang sewa atau tanpa di pungut biaya alias gratis.

Kapolsek Belitang Hilir ini juga mengingatkan kepada para anggotanya untuk  mendukung penuh kegiatan pengamanan demi suksesnya pemilu serentak tahun 2019 ini.

"Saya ingatkan kepada seluruh anggota agar selalu siap siaga dengan semangat dan disiplin yang tinggi untuk mendukung penuh pengamanan pemilu serentak tanggal 17 april kelak yang tidak lama lagi. Kita jalin sinergitas dengan TNI dan warga masyarakat untuk mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas yang dapat mencederai pesta demokrasi terbesar di negara kita, " ujarnya mengingatkan.*

Penulis : Muhammad Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini