|

Polsek Belitang Siagakan Pengamanan Pelantikan KPPS

BELITANG (Suara Sekadau) - Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan bimtek dan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Kecamatan Belitang di GPU Kecamatan Belitang, Senin (8/4) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan bimtek dan pelantikan KPPS yang diselenggarakan oleh PPK Belitang.

Senin pagi, Personel yang melaksanakan pengamanan di GPU Kecamatan diantaranya Bripka Erik Hardiansyah, Brigadir Enggry dan Bripda Elfriza.

Personel sudah diploting dibeberapa titik dan akan bersinergitas dengan Koramil serta pihak keamanan setempat untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan giat bimtek dan pelantikan KPPS se Kecamatan Belitang.

"Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran tamu undangan dalam mengikuti kegiatan bimtek dan pelantikan KPPS," ujarnya.

"Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai," pungkas Kaposlek.*

Sumber : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini