|

PPK Belitang Terima Logistik Pemilu tanpa Kendala

BELITANG (Suara Sekadau) - Hari ini (14/4) sekitar pukul 13. 30 WIB PPK Belitang menerima logistik pemilu yang dikirim dari KPU Sekadau.

Pengiriman logistik dikawal langsung oleh petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Sekadau bersama anggota TNI - Polri.

Ketua PPK Belitang, Klaudius mengatakan bahwa sejumlah logistik pemilu tersebut akan disebar ke 41 TPS yang ada di Kecamatan Belitang dan dijadwalkan pendistribusian ke PPS se Kecamatan Belitang hari selasa tanggal 16 april 2019.

"Kita telah terima logistik pemilu dalam keadaan utuh, lengkap serta tersegel sesuai prosedur pengiriman dan saat ini logistik pemilu tersebut kita simpang di gudang logistik pemilu PPK Belitang dan akan di jaga oleh PPK , Panwascam bersama anggota TNI - Polri, dan Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Belitang, " ungkapnya.

Koordinator divisi logistik PPK Belitang, Rosita menghimbau agar PPS kelak pada saat pendistribusian logistik pemilu tersebut agar berada di sekretariat PPS untuk menerima logistik pemilu yang akan di kirim tanggal 16 april mendatang.

"Kami mengimbau agar PPS se Kecamatan Belitang untuk standby di sekretariatnya masing - masing pada hari selasa tanggal 16 april kelak karena hari itu kami akan distribusikan logistik pemilu ke sana," ujarnya.*

Penulis : Muhammad Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini