|

SMAN 1 Belitang Bagi Amplop Kelulusan

BELITANG (Suara Sekadau) -  SMA Negeri 1 Belitang telah melaksanakan acara pembagian amplop kelulusan siswa kelas XII tingkat SMA, Senin (13/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belitang yang diwakili Widiantoro, ST, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Ketua Komite SMA Negeri 1 Belitang Muhammad, para wali murid serta siswa kelas XII.

Acara tersebut diselenggarakan oleh pihak SMA Negeri 1 Belitang dalam rangka pembagian amplop kelulusan siswa kelas XII yang berjumlah 114 orang dengan laki-laki berjumlah 67 orang dan perempuan berjumlah 47 orang.

Acara dibuka oleh Waka Kurikulum SMA Negeri 1 Belitang Widiantoro dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pembagian amplop kelulusan siswa kelas XII.

Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan program pembelajaran di SMA Negeri 1 Belitang, sehingga siswa kelas XII pada tahun ajaran 2018/2019 dinyatakan lulus semua.

"Tidak lupa pihak sekolah mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada para siswa yang telah membanggakan serta membawa nama baik sekolah dalam meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi," ungkapnya.

Senada dengan Widi, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry juga mengucapkan selamat kepada Kepsek beserta dewan guru yang telah sukses mengajar serta mendidik para pelajar sampai mendapatkan prestasi sehingga dapat membanggakan orangtua dan sekolah.

Brigadir Enggry juga menghimbau para tamu undangan agar para siswa menjauhi narkoba karena dapat merusak moral generasi bangsa dan ada sangsi pidana bagi pengguna maupun pengedar.

Terakhir dirinya berpesan kepada para orangtua atau wali murid agar selalu memberikan semangat kepada anaknya untuk mencari ilmu setinggi-tinginya dan semoga sukses dimasa depan," tutup Brigadir Enggry.*

Sumber : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini