|

TNI Polri Bersama Warga Kompak Bersihkan Lingkungan

BELITANG (Suara Sekadau) - Pada saat melakukan patroli bersama ke desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry dan Babinsa Koramil Serda Sayuti mendapati warga sedang gotongroyong membersihkan lingkungan.

Menyikapi hal tersebut, sontak membuat Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry dan Babinsa Serda Sayuti turun membantu warga desa binaan untuk bersama-sama membantu membersihkan lingkungan, Sabtu (15/6).

Tepatnya di jalan Ampera desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, pada pagi hari ini warga gotongroyong membersihkan dan memotong ranting pohon yang menutupi badan jalan serta pandangan para pengemudi di jalan raya.

Dalam beberapa hari terakhir cuaca sering hujan dan mengakibatkan jalan menjadi licin dan rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas, hal itu yang menjadi imbauan Bhabinkamtibmas kepada warga binaan disamping menjaga kamtibmas juga menjaga keselamatan diri.

Disela-sela gotongroyong Brigadir Enggry juga mengajak warga binaan untuk menjaga kamtibmas dengan cara mengaktifkan poskamling dan ronda malam untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas.

Terakhir Brigadir Enggry berpesan kepada warga untuk aktif memberikan informasi kepada pihak keamanan baik Polri maupun TNI guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Belitang.*

Sumber : Humas Polsek Belitang
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini