|

Albertus Sebuden Pimpin DAD Sekadau Hulu Lima Tahun Kedepan

SEKADAU (Suara Sekadau) -  Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Sekadau Hulu 2019-2024 resmi dikukuhkan, Sabtu (13/7) di GPU Rawak.

Pengukuhan dilakukan oleh ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy.

Ketua DAD Sekadau Hulu periode 2019-2024, Albertus Sabuden mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan Sekadau Hulu, perusahaan,  donatur yang sudah membantu dalam kegiatan pelantikan tersebut.

"Saya berharap, agar masyarakat bisa mendukung tugas dan kegiatan DAD. Dengan harapan, kami sebagai pengurus DAD bisa bekerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian (Polsek), Danramil/Koramil, pihak kecamatan, MABT, MABM, tokoh masyarakat  tokoh agama dan masyarakat," ujarnya.

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Zainudin mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua dan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hulu.

"Harapannya, agar kedepan pelayan kepada masyarakat lebih baik lagi, masyarakat juga dapat terayomi dengan baik. Kami pihak kepolisian merasa terbantu karna adanya kerjasama yang baik dengan pihak DAD Kecamatan," ucapnya.

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy dalam sambutannya berharap agar pengurus DAD Sekadau Hulu dapat memaksimalkan perannya.

"Semoga setelah kita kukuhkan, pengurus DAD Sekadau Hulu bisa bekerja dengan baik dan maksimal. Kami dari DAD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua dan pengurus DAD Sekadau Hulu periode 2019-2024," ucap Willy.*

Penulis : Tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini