|

Usai Konferda, Ini Formasi Pengurus PDIP Sekadau 2019-2024

SEKADAU (Suara Sekadau) - PDI Perjuangan Kalbar menggelar konfercab dan konferda, Sabtu (20/7) kemarin.

Dalam kegiatan itu, sejumlah isu dibahas. Salah satunya struktur kepengurusan partai tingkat DPD hingga DPC.

DPC PDIP Kabupaten Sekadau turut hadir dalam kegiatan di hotel Kapuas Palace tersebut.

Tak ketinggalan, struktur organisasi DPC PDIP Kabupaten Sekadau juga turut dievaluasi. Namun demikian, tak banyak perubahan dalam struktur partai pemenang pemilu 2019 itu.

Pengurus inti DPC PDIP Kabupaten Sekadau masih diisi oleh wajah-wajah senior.

Aloysius kembali dipercaya menjabat sebagai ketua DPC. Sedangkan sekretaris DPC masih dipegang Hipolitus Aso, dan bendahara Albertus Pinus.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasihnya karena masih dipercaya untuk memimpin partai.

"Merupakan sebuah kehormatan karena partai masih mempercayakan saya bersama pak Aso dan pak Pinus sebagai unsur ketua, sekretaris dan bendahara. Tentunya kepercayaan ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus membesarkan partai," kata Aloysius (22/7).

Aloy sendiri mulai ikut membesarkan PDIP sejak tahun 1999. Kala itu ia dipercaya sebagai ketua PAC Kecamatan Belitang Hulu hingga tahun 2004.

Sejak itu, ia tiga periode berturut-turut menjabat ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau yakni pada periode 2004-2009,2009-2014, 2014-2019. Dan kini ia masih menjadi sosok yang sangat vital dalam tubuh partai  sehingga masih diberikan tanggungjawab menjabat ketua DPC 2019-2024.

"Amanah ini akan kita jalankan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini. Merdeka," ucap wakil bupati Sekadau 2015-2020 itu.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini