|

Tabrakan di Depan Pemakaman St. Yosef Sekadau, Begini Kondisi Terkini Korban

Laka lantas di depan pemakamn St. Yosef
SEKADAU (Suara Sekadau) - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kamis (29/8) sore di depan pemakaman katolik Santo Yosef jalan Merdeka Barat melibatkan satu unit minibus merk Toyota Avanza dengan sepeda motor Yamaha Mio.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengatakan Toyota Avanza warna merah nomor Polisi KB 1694 EG dikemudikan Ackmad Akbar (34) warga Kabupaten Sintang yang melaju dari arah Sanggau menuju Sekadau.

Sementara seoeda motor Yamaha Mio soul warna hijau Nomor Polisi KB 3566 VK yang dikendarai Soli Albina (38) datang dari arah berlawanan.

Dijelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Ackmad melintas di lokasi kejadian yang terdapat tikungan.

"Diduga pengemudi mobil lelah dan mengantuk hingga mobil lari ke arah kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan melintas sepeda motor korban. Karena jarak yang dekat kecelakaan tidak terhindarkan," beber AKP Laelan Sukur (29/8) malam.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor mengalami luka pada wajah dan bibir. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Pihak kepolisian bertindak cepat dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit umum Sekadau.

"Korban sedang diobservasi sampai dengan malam ini untuk mengetahui kondisinya membahayakan atau tidak. Kondisi korban pemotor sudah membaik. Sebetulnya dokter sudah membolehkan pulang. Namun pemilik mobil menghendaki sampai besok supaya sudah pasti membaiknya," terang Kasat.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini