|

Camat Belitang Saut Parulian Pamit kepada Warganya

Suasana perpisahan Camat Belitang
Belitang (Suara Sekadau)  Camat Belitang, Saut Parulian resmi purna tugas.

Selasa (3/9) ia mengadakan acara perpisahan bersama tokoh masyarakat se - Kecamatan Belitang di GPU kantor  camat Belitang.

Saut telah bertugas selama 2 tahun sebagai Camat Belitang hingga pensiun.

Dalam acara perpisahan ini, Saut berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin baik itu dalam internal kantor camat maupun lintas instansi.

"Kepada warga se-Kecamatan Belitang saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya turut serta membangun Kabupaten Sekadau dan mendukung setiap program pemerintah yang ada, salut saya buat warga Kecamatan Belitang," ucap Saut.

Ia meyebut situasi kamtibmas kecamatan Belitang selalu kondusif dan pelaksanaan kewajiban warga selalu komunikatif serta dilakukan dengan baik.

Untuk itu ia berharap agar situasi kamtibmas tetap kondusif, begitu pula kewajiban - kewajiban yang diberikan yang selama ini di berikan selalu dilaksanakan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belitang, Danramil, Kepala Desa dan BPD se - Kecamatan Belitang, ibu - ibu PKK, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda se - Kecamatan Belitang. *

Penulis :  M. Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini