|

Empat Kandidat Bertarung di Pilkades Belitang Satu

Cabut undi nomor urut Cakades Belitang Satu
Belitang (Suara Sekadau) - panitia pemilihan kepala desa (panpilkades) Belitang Satu hari ini (15/9) mengadakan penentuan nomor urut dan penyampaian visi dan misi calon kepala desa yang telah mendaftar.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil Belitang, Kapolsek Belitang di wakili oleh bhabinkamtibmas Desa Belitang Satu, BPD, kepala dusun, ketua adat, ketua RT, panitia pilkades beserta anggota, Plh. Camat Belitang, Plh. Kades Belitang Satu beserta aparat desa dan sejumlah tokoh masyarakat hadir memenuhi GPU desa untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Ada empat kandididat yang mendaftarkan diri.

Setelah dilakukan pengambilan nomor urut, Abang Ishak mendapat nomor urut 1, Debi Pebriyanto nomor 2, Basri nomor 3 dan Ade Sunardi nomor 4.

Plh. Kades Belitang Satu  Muhammad Sandi berpesan agar dalam masa kampanye supaya warga dan para tim sukses juga para calon kades untuk berkampanye secara damai, tidak menyinggung isu SARA dan mempersoalkan dasar dan lambang negara.

"Warga Desa Belitang Satu itu pada umumnya adalah satu keluarga besar, selain itu hindari kampanye saling mengjatuhkan antar kandidat," pesan M Sandi. *

penulis : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini