|

Polisi Minta Masyarakat tak Berspekulasi Identitas Tengkorak di Pasar Baru

Penemuan kerangka wanita di pasar baru
SEKADAU (Suara Sekadau) - Hasil olah TKP unit Inafis Polres Sekadau terhadap temuan kerangka manusia di kawasan pasar baru, Sabtu (27/9) memastikan korban berjenis kelamin wanita.

Kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan tinggal kerangka (tengkorak) hanya menyisakan rambut di kepala, dan kuku yang berwarna merah jambu oleh pewarna. Di bagian telapak kaki sebelah kiri terdapat sedikit kulit.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengungkapkan, saat ditemukan kerangka tersebut memakai baju kaos warna pink atau merah jambu beruliskan Lazy. Daya.

Mengenakan bra warna coklat muda dan di tali bra sebelah kanan terdapat bekas terbakar. Serta celana pendek warna hitam motif bunga dan celana dalam warna krem.

"Sedangkan semak-semak di sekitar lokasi dalam keadaan telungkup ada daun yang terbakar," ungkap Kapolres.

Polres Sekadau juga akan melakukan koordinasi dengan Bid Dokes Polda Kalbar untuk dilakukan autopsi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti di TKP dibawa ke Polres Sekadau.

Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak menshare foto-foto penemuan kerangka tersebut maupun berasumsi pribadi sebelum mendapat keterangan dari pihak kepolisian.

"Kasus ini sedang ditangani Sat Reskrim Polres Sekadau, jangan sampai membuat keresahan ataupun kepanikan kepada masyarakat. Biarkan aparat kepolisian bertugas sehingga dapat segera diungkap," tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarga atau kerabat agar segera melapor ke Polres Sekadau.*

Sumber : Humas Polres Sekadau
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini