-->
    |

Usai Pimpin Paripurna Terakhir, Albertus Pinus Sampaikan Pesan untuk Anggota DPRD Terpilih

Albertus Pinus
SEKADAU (Suara Sekadau) - Ketua DPRD Sekadau periode 2014-2019, Albertus Pinus berbagi pesan kepada anggota DPRD Sekadau periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, Senin 30 September 2019.

Meski tidak terpilih kembali pada Pilleg 2019, Pinus yang sudah duduk sebagai anggota DPRD Sekadau sejak tahun 2004, atau 15 tahun lamanya, tetap berbesar hati. Ia masih hadir dalam paripurna istimewa dan memimpin sidang sampai penyerahan palu kepada ketua DPRD sementara 2019-2024 Radius Effendy.

Kepada anggota DPRD Sekadau 2019-2024, Pinus mengharapkan agar dapat melanjutkan estafet di legislatif. Utamanya, mampu bekerjasama dengan pihak eksekutif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau.

"Kita sudah 7 tahun berturut-turut mendapat opini WTP dari BPK RI. Ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan Penetapan APBD yang tepat waktu adalah kuncinya," kata Pinus usai mengikuti acara pelantikan.

Ia juga mewanti-wanti agar anggota DPRD terpilih berhati-hati dalam menjabat.

"Teman-teman jangan sampai terjerat hukum," pesannya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai anggota maupun ketua DPRD Sekadau terdapat kekurangan ataupun tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan.

"Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini selalu meliput dan memberitakan perkembangan pembangunan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini