|

Serius Maju Pilkada, Handi Pinang Nasdem dan PAN

Handi saat mengambil berkas pendaftaran di Nasdem dan PAN
SEKADAU (Suara Sekadau) - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (14/10).

Saat mengambil berkas, Handi ditemani anggota-anggota DPRD Sekadau dari partai Gerindra masing-masing Yodi Setiawan, Harianto dan Abang Ramli.

Saat mengambil berkas di Nasdem, Handi bersama rekan-rekannya disambut tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Tak lama kemudian, usai mengambil berkas pendaftaran Handi beserta rombongan langsung bertolak menuju sekretariat DPD PAN Kabupaten Sekadau.

Tiba di sekretariat PAN, Handi CS disambut langsung ketua DPD PAN, Muhamad Jais beserta anggota DPRD Sekadau dari PAN yakni Herman dan Agustinus Atang.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD PAN Kabupaten Sekadau, Herman mengatakan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di partai PAN akan berlangsung sampai 30 Januari 2020 mendatang.

"Kami berharap kerjasama antara PAN dan Gerindra akan berlanjut sampai pada tahap pemenangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kelak. Dan mudah-mudahan niat kita ini direstui Tuhan Yang Maha Esa," kata Herman.

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Sekadau, Muhamad Jais menyambut baik minat ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau yang ingin meminang PAN untuk Pilkada 2020.

Jais mengatakan, pihaknya mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai dalam pelaksanaan mekanisme calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi menyampaikan kedatangan pihaknya dalam rangka untuk bekerjasama dengan PAN dalam Pilkada.

"Kami berharap mudah-mudahan nama kami muncul dalam rekomendasi calon bupati maupun calon wakil bupati di partai PAN. Kami juga akan menerima dengan tangan terbuka jika rekan-rekan kader PAN yang berkeinginan mendaftar di partai Gerindra," tutur Handi.

Handi menegaskan, ia serius untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Terkait akan maju sebagai calon bupati ataupun wakil bupati, ia menyatakan akan mempertimbangkan berbagai aspek terlebih dahulu.

"Yang pasti kita berniat ikut andil dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini. Mudah-mudahan niat baik kita mendapat restu. Mohon dukungan semua elemen masyarakat," ucap Handi.*

Penulis : Benidiktus G Putra
















Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini