|

Wabup Aloysius Ungkap Pemkab Sekadau Konsisten Penyertaan Modal di Bank Kalbar

Wabup saat menghadiri RUPS Bank Kalbar
SEKADAU (Suara Sekadau) - Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH., M.Si menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2019 PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat di aula lantai 5 gedung PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat jalan Rahadi Osman no 10 Pontianak, (22/10).

Kegiatan yang berlangsung pukul 09.30 WIB dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH., M.Hum dan Bupati/Wali Kota se Kalimantan Barat, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris, Direksi dan Sekretaris Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

Seusai kegiatan Wabup mengatakan kegiatan RUPS-LB kali ini membahas beberapa agenda diantaranya, penyertaan modal dari pemegang saham dan perubahan Anggaran Dasar Bank Kalbar.

Wabup juga mengatakan Kabupaten Sekadau telah melakukan penyertaan modal kepada bank kalbar dari tahun 2006 s/d 2016 dan 2018.

"Penyertaan modal tersebut juga disesuaikan dengan kemampuan keuangan Daerah Kabupaten dan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku," ucap Wabup.*

Sumber : Humpro Pemkab Sekadau/Yusak Stany

Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini