|

PDIP Sebut PAN Partner Ideal Menangkan Pilkada 2020

Pengurus DPC PDIP Sekadau mengembalikan berkas cabup milik Aloysius ke PAN
SEKADAU (Suara Sekadau) - Bakal calon Bupati Sekadau Pilkada 2020, Aloysius mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau, Sabtu (30/11) sore.

Namun karena sedang menjalankan tugas kedaerahan sebagai wakil bupati, pengembalian berkas milik Aloysius diwakilkan kepada segenap pengurus DPC PDIP Kabupaten Sekadau.

Dikonfirmasi Sabtu (30/11) malam, Aloysius mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan PAN tidak asal-asalan. Ia menilai PAN  sebagai parpol yang kredibel serta mampu mendongkrak suara. Terlebih, PAN memiliki tiga kursi di DPRD Sekadau.

"Kalau tidak serius, tentu saya tidak mengembalikan berkas. Apalagi kami di PDIP bisa saja mengusung calon sendiri tanpa harus koalisi. Namun kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan parpol-parpol lainnya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau ke depan. Hanya saja pada saat pengembalian berkas saya sedang ada tugas, jadi diwakilkan kepada pengurus DPC PDIP tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada rekan-rekan di PAN," ucap Aloysius.

Ketua DPC PDIP Sekadau ini menambahkan, jika PAN kelak bergabung bersama PDIP untuk mengusung calon yang sama pada Pilkada 2020, hal tersebut akan memperbesar peluang untuk menang.

"Maka dari itu dengan kerendahan hati kami mengajak rekan-rekan di PAN untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2020," pungkas Aloysius.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini