|

Pemuda Dapil 3 Dukung Aloysius-Aron Berpasangan di Pilkada 2020

Ngala Pati dan rekan-rekan
SEKADAU (Suara Sekadau) - Sejumlah tokoh pemuda daerah pemilihan Sekadau 3 menyatakan dukungannya agar Aloysius dan Aron dapat berpasangan dalam Pilkada 2020.

Menurut juru bicara pemuda Dapil 3, Ngala Pati, dukungan tersebut bukan tanpa alasan.

Ia mengatakan, Aloysius dan Aron sama-sama merupakan politisi senior yang sudah berpengalaman dalam dunia perpolitikan.

Terlebih, keduanya dapat dikatakan sebagai kader terbaik di partai masing-masing. Aloysius sebagai ketua DPC PDIP sekaligus wakil Bupati Sekadau periode 2016-2021. Sementara Aron saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar.

"Kita sebagai masyarakat awam melihat kedua tokoh ini cocok untuk berpasangan. Terlepas dari kebijakan masing-masing partai, kami meyakini kedua tokoh ini mampu memenangi kontestasi Pilkada jika berpasangan " ucap Ngala, Rabu (13/11).

Ia menambahkan, kedua tokoh masing-masing memiliki basis pemilih yang cukup kuat. Ini menjadi salah satu modal yang cukup menentukan dalam Pilkada.

Terlebih, lanjut Ngala, elektabilitas kedua tokoh untuk saat ini sedang dalam tren positif.

"Pak Aloysius sudah mendaftar di beberapa parpol. Sementara nama Pak Aron merupakan salah satu kader yang disebut-sebut akan diusung partai Demokrat. Kita melihat sangat cocok jika disatukan," tutur Ngala.

Tak hanya itu, Aloysius dan Aron dianggap memiliki kapabilitas untuk memimpin Kabupaten Sekadau lima tahun ke depan.

"Dengan pengalaman dan kematangan mereka berdua, kami yakin akan mampu membawa Kabupaten Sekadau menjadi semakin baik di masa mendatang," pungkas Ngala.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini