|

Serius Maju Pilkada, Bang Suban Dekati PKPI

Subandrio mengambil formulir calon bupati di PKPI
SEKADAU (Suara Sekadau) - Kandidat Calon Bupati Sekadau, Subandrio menunjukkan keseriusannya untuk tampil dalam Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Rabu (13/11), Subandrio mengambil berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Sekadau di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih kepada rekan-rekan dari PKPI sudah menyambut dengan baik. Rencananya besok berkasnya akan saya kembalikan, karena sesuai jadwal tanggal 15 November pendaftaran sudah ditutup," kata Subandrio usai mengambil berkas.

Suban berharap, terjalin kerjasama politik yang baik antara PKPI dan partai Nasdem untuk bergabung mengusung pencalonannya pada Pilkada tahun depan.

"Sebagai kader, kami menyerahkan mekanisme sepenuhnya kepada partai," ucapnya.

Subandrio yang merupakan mantan ketua KPU Sekadau dua periode sejak jauh-jauh hari sudah menyatakan tekadnya untuk tampil dalam Pilkada 2020.

Peraih suara terbanyak berturut-turut dalam Pilleg Kabupaten Sekadau tahun 2014 dan 2019 ini sebelumnya sudah meminang beberapa parpol.

Diantaranya Nasdem, Gerindra dan PAN.

Suban yang dikenal sebagai politisi mahir, menyatakan akan tampil dengan sungguh-sungguh jika mendapat dukungan penuh dari semua kalangan.

"Mohon doa dan dukungannya supaya semua berjalan lancar," ucap Subandrio.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten PKPI Sekadau, Welbertus Willy menyambut baik tiap kandidat yang berkeinginan untuk meminang PKPI sebagai parpol pengusung Pilkada 2020.

"Kepada kandidat yang serius, kami persilahkan mengambil formulir di PKPI sesuai jadwal yang sudah ditentukan," kata Willy.*

Penulis : Benidiktus G Putra



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini