|

Syafii Yanto Terpilih sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sekadau

Pemilihan ketua PSSI Kabupaten Sekadau periode 2019-2023
SEKADAU (Suara Sekadau) - Haji Syafi'i Yanto terpilih sebagai ketua PSSI Kabupaten Sekadau periode 2019-2023.

Pemilihan ketua PSSI dilakukan dalam kongres PSSI Kabulaten Sekadau yang dilaksanakan Selasa (19/11) di mess Pemkab Sekadau.

Syafii terpilih melalui voting yang diikuti 25 voters yang berhak memberikan hak suara.

Ia unggul satu suara dari Albertus Pinus yang juga mencalonkan diri. Syafii memperoleh 13 suara, sementara Albertus Pinus meraup 12 suara.

Dalam sambutannya, ketua PSSI terpilih Syafi'i Yanto mengucapkan terimakasihnya kepada pengurus PSSI periode sebelumnya.

"Suatu terobosan luar biasa dalam persepakbolaan kabupaten Sekadau yang dilakukan pengurus PSSI terdahulu yang telah membawa harum nama Kabupaten Sekadau. Mulai membangun persepakbolaan dari nol sampai sekarang," ucap Syafi'i.

Ia mengatakan, persepakbolaan Kabupaten Sekadau masih perlu banyak peningkatan. Mulai dari desa, kecamatan sampai tingkat Kabupaten.

"Kita melihat bibit-bibit atlit mulai dari desa. Inilah yang harus kita bina. Yang penting bagaimana kita me-manage persepakbolaan kita agar lebih dikenal lagi," tutur Camat Sekadau Hilir ini.

Ia berharap dukungan dan kerjasama seluruh elemen kepengurusan PSSI agar dapat secara bersama-sama memajukan dunia persepakbolaan Kabupaten Sekadau.*

Penulis : Benidiktus G Putra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini