-->
    |

Ditemani Loyalis Setia, Rupinus Lobi Golkar

Rupinus kembalikan berkas bacabup ke Golkar
SEKADAU (Suara Sekadau) - Kandidat bakal calon bupati sekadau Pilkada 2020, Rupinus mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal cabup ke partai Golkar Kabupaten Sekadau, Minggu (8/12).

Rupinus ditemani relawan Kamang beserta loyalisnya.

Usai mengembalikan berkas Rupinus mengatakan, ia memang selaku didampingi oleh relawan Kamang ketika mengembalikan berkas ke baik ke partai lain maupun ke Golkar.

"Bahkan kalau saya tidak sempat atau sedang menjalankan tugas negara pengambilan berkas maupun pengembalian sering diwakilkan kepada relawan Kamang," ujar calon petahana ini.

Ia menegaskan keinginannya untuk melanjutkan kepemimpinan serta menuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan pada periode pertama.

Tak lupa Rupinus turut mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Sekadau, yang telah menerima formulir pengembalian pendaftaran dirinya sebagai calon bupati.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD partai Golkar kabupaten Sekadau, setelah menerima dengan baik berkas pendaftaran saya," imbuhnya.

Ketua Relawan Kamang, Yohanes Anes menyatakan relawan Kamang Kabupaten Sekadau telah bertekad bulat mendukung Rupinus di Pilkada tahun depan.

Salah satu alasan relawan Kamang mendukung Rupinus karena selama menjabat bupati Sekadau, Rupinus dianggap telah menunjukan kerja yang baik.

"Bahkan sebagai bupati beliau selalu berpihak kepada masyarakat kecil, dan pembangunan yang dilakukan keduanya menunjukan trend positif di mata masyarakat," ucap Anes.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sekadau, Rusmin Nuryadin mengungkapkan partai Golkar akan menutup pendaftaran bakal calon  bupati dan wakil bupati tanggal8 Desember har ini pukul 24.00 WIB.

"Sampai saat ini sudah ada 10 orang yang daftar," ungkap Rusmin.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini